Oktober 20, 2020

Berita Update

Beritaindo-news.com | Informasi Berita Terupdate Hari Ini

Asus RoG Phone 3 Menjadi Sorotan Masyarakat Dengan Perfoma Tercepat Idaman Gamers

Asus RoG Phone 3 Menjadi Sorotan Masyarakat Dengan Perfoma Tercepat Idaman Gamers

Asus RoG Phone 3 Menjadi Sorotan Masyarakat Dengan Perfoma Tercepat Idaman Gamers

Beritaindo-News – Kebanyakan smartphone di pasaran saat ini hadir dengan hardware mumpuni. Dan menawarkan performa tinggi bagi kebanyakan pengguna yang ingin main gim di ponsel.

Namun, apakah performa ponsel yang ada di pasaran saat ini mampu memuaskan dahaga gamer. Yang ingin smartphone zero lag dan layar super responsif?

Dari sekian banyak vendor smartphone yang ada. Asus adalah salah satu pembuat ponsel pintar yang mendedikasikan diri untuk menghadirkan pengalaman terbaik saat bermain gim mobile.

Sudah terkenal dalam komunitas gaming di dunia. Lewat lini produk PC dan laptopnya, Asus kembali memimpin pasar gaming dengan ponsel barunya.

Yup, perusahaan asal Taiwan ini baru saja memperkenalkan smartphone gaming pertama yang ditenagai Snapdragon 865 Plus, yaitu ROG Phone 3.

Digadang-gadang sebagai smartphone gaming paling tangguh di dunia saat ini. ROG Phone 3 diklaim menawarkan pengalaman bermain gim mobile paling imersif dari ponsel buatan pesaingnya.

Di Tanah Air, Asus memperkenalkan ROG Phone 3 dalam dua opsi, yaitu RAM 8GB/128GB, dan 12GB/256GB.

Secara keseluruhan, desain ROG Phone 3 tidak mengalami perubahan yang besar dari kedua seri ponsel gaming milik Asus sebelumnya.

Ponsel baru Asus ini juga memiliki ukuran bodi yang bongsor dan akan sulit digenggam bagi gamer yang memiliki tangan yang kecil.

Seperti kebanyakan ponsel premium di pasaran saat ini, ROG Phone 3 hadir dengan layar berukuran yang besar, yakni 6,59 inci.

Asus RoG Phone 3 Menjadi Sorotan Masyarakat Dengan Perfoma Tercepat Idaman Gamers

Saat dipegang, ponsel ini terasa besar dan berat. Selain layar, ukuran smartphone lebih besar karena dua speaker stereo yang menghadap ke depan.

Sedangkan alasan ROG Phone 3 terasa berat dan lebih tebal, yaitu Asus menyematkan baterai berkapasitas 6000 mAh. Dengan ini, kamu dapat dengan puas main gim di ponsel hingga berjam-jam lamanya.

Tak berbeda dari seri ROG Phone sebelumnya, kamu akan menemukan logo LED “mata” ROG di bagian tengah belakang bodi ponsel.

Jika diperhatikan lebih seksama, terdapat panel kaca transparan–Gorilla Glass 6–yang menutup teknologi pendingin ponsel, yakni Aero Dynamic System.

Baca Juga : Bikin Kerja Makin Nyaman Dan Rapi

Dimasing-masing sisi bodi ponsel, ada tombol power dan volume di bagian kanan. Kamu dapat menemukan tombol Air Trigger 3 yang dapat difungsikan sebagai tombol tambahan saat bermain gim sepanjang sisi bodi ponsel.

Sedangkan sisi kiri terdapat slot kartu SIM, dan port USB C 3.1 yang dapat dipakai untuk mengisi baterai saat bermain gim.

Baca Juga : SportNewsToday

Port di samping bodi ini juga disertai port tambahan yang berfungsi untuk mengoneksi sejumlah aksesoris gaming buatan Asus lainnya, seperti kipas tambahan, kontroler, dan masih banyak lagi.

Berhubung Asus tidak mengirimkan aksesoris tambahan hanya ponsel saja ke redaksi. Jadi kami belum bisa memastikan bagaimana performa maksimal dan pengalaman memakai ponsel ini lengkap dengan aksesoris ponsel..

Informasi, ROG Phone 3 sudah mendukung kemampuan Quick Charge 30 watt. Saat kami uji, ponsel ini dapat mengisi baterai dari kondisi 0 hingga 100 persen hanya dalam waktu sekitar 90 menit.