Januari 21, 2021

Berita Update

Beritaindo-news.com | Informasi Berita Terupdate Hari Ini

Jokowi : Vaksin Covid-19 Untuk Masyarakat Gratis

Beritaindo-news.com – Jokowi : Vaksin Covid-19 Untuk Masyarakat Gratis. Presiden Joko Widodo (jokowi) Memberikan suatu kabar gembira Terkait Virus Corona. Vaksin dari Virus Corona yang akan diberikan untuk melawan pandemi ini. Dikatakan akan dibagikan secara Gratis Kepada seluruh masyarakat Indonesia Tanpa terkecuali.

Setelah kita menerima sangat  banyak sekali masukan yang diberikan oleh masyarakat. dan kami melakukan kalkulasi ulang, melakukan perhitungan ulang tentang keuangan Negara Indonesia. Dapat saya pastikan bahwa Vaksin Dari Virus Corona untuk Seluruh Masyarakat adalah Gratis, ” Kata Presiden Joko Widodo yang di liput dari Youtube Sekretariat Kepresidenan, Rabu (16/12/2020).

“Sekali lagi, GRATIS, Tidak dikenakan biaya sama sekali, Ini guna untuk Mengabulkan kebanyakan permintaan dari Seluruh masyarakat Indonesia,” Tegasnya.

Jokowi : Vaksin Covid-19 Untuk Masyarakat Gratis

Jokowi sendiri sudah memerintahkan jajaran kabinetnya dan juga pemda agar bisa langsung memprioritaskan dan juga memerintakan kementrian keuangan agar bisa merealoakasi dan memprioritaskan Vaksin Covid – 19 ini.Serta juga merealokasi anggara lain terkait dengan ketersediaan dan vaksinasi secara gratis ini. Sehingga tidak ada lagi alsan bagi masyarakat Indonesia untuk tidak mendapatkan Vaksin,” Katanya.

Sebelumnya Diberitakan Vaksin Corona sembat dibagi menjadi vaksin Gratis dan juga vaksin Mandiri. pembagiannya antara kementrian kesehatan dan juga kementrian BUMN.

Untuk saat ini, sudah ada 1,2 jt Vaksin Sinovac yang sudah tiba di Indonesia. Selanjutnya Pasokan Berikutnya akan terus datang menyusul agar bisa langsung melakukan proses Vaksin massal.

Dengan pengumuman Vaksin Corona Gratis untuk seluruh masyarakat Indonesia, IHSG atau Harga Index Saham Gabungan seharian ini berada pada Zona Hijau. Satu hari ini IHSG Bergerak sangat positig. Pada penutupan perdagangan Rabu (16/12/2020). Harga Index Saham Gabungan ini Melompat 108.274 ( 1.80%) Ke 6.118.402. Indeks LQ45 juga menanjak 23 Persen ke 970.064.

sedangkan Nilai tukar Dollar Amerika Serikat (USD) sore ini berada pada Level 14.145.