April 11, 2021

Berita Update

Beritaindo-news.com | Informasi Berita Terupdate Hari Ini

Varian Baru Virus Corona Sudah masuk AS

Varian Baru Virus Corona Sudah masuk AS

beritaindo-news.com| Varian Baru Virus Corona Sudah masuk AS – Seorang pria Colorado terinfeksi Virus Corona Varian Baru dari Inggris. Varian Baru Corona ini sendiri disebut sangat mudah menular daripada Virus corona yang biasanya.

Dilansir Dari Beritaindo-News Rabu (30/12/2020) ini merupakan kasus pertama. yang diketahui dari Varian Virus Corona Terbaru dari Inggris di Amerika Serikat.

Gubernur Jared Polis ini mengatakan bahwa pria berusia 20 tahun ini diisolasi di Elbert Country. Dia sendiri tidak memiliki riwayat perjalanan.

“kami Akan terus memantau kasus ini dengan cermat. Serta semua indikator Covid-19, Dengan sangat cermat juga.” Kata Polis dalam keterangannya Selasa (29/12).

Pernyataan ini sendiri mengatakan pejabat kesehatan masyarakat snediri sedang bekerja. agar bisa mengindentifikasi kontak potensial dari kasus potensial melalui wawancara pelacakan kontak.

Varian Baru Virus Corona Sudah masuk AS

“Riwayat perjalanan yang tidak diketahui berati bahwa orang ini mendapatkan Virus Dari suatu Komunitas.” Kata Dr. Atul Gawande, Anggota Dewan Komite penasehat Covid-19 Transisi Biden-Harris dan ahli bedah di Rumah Sakit Brigham Dan Wanita, Kepada Beritaindo-news.

Otoritas kesehatan dari Seluruh dunia sendiri mengatakan Virus Corona Baru ini. Tampilannya saangat mematikan daripada jenis Virus Corona yang diidentifikasi Sebelumnnya.

“kami tahu ini adalah varian yang lebih menular dan itu menjadi perhatian serius jika baru sekarang mulai menyebar, mengingat rumah sakit dan juga ICU kami, khususnya sudah terisi,” Kata Gawande.

Namun, Faktor Mitigasi – Jarak sosialm Pemakaian Masker dan mencuci tangan. yang bisa bekerja melawan Virus juga akan bekerja melawan Virus Varian Baru ini.

“Jika mutasi ini, Virus yang bermutasi ini, yang lebih menular, belum menyebar dan mulai menyebar, itu artinya akan lebih penting lagi bagi kita untuk mengikuti pendekatan yang kita tahu berhasil,” Katanya.

Sudah Sangat banyak negara melarang penerbangan dari Inggris Raya. Pusat Pengendalian dan Pencegahan AS (CDC). Baru baru ini mengumumkan penumpang dari Londong ke AS akan memerlukan Tes Virus Corona Negatif Selama 72 jam.

Varian Ini sudah ada sejak September lalu. Dan Pejabat Kesehatan As mengatakannya dalam beberapa hari terakhir ini. Karena menjadi sangat lazin di inggris bahwa kemungkinan sudah berada di Amerika Serikat. Ungkap