April 11, 2021

Berita Update

Beritaindo-news.com | Informasi Berita Terupdate Hari Ini

Tips Menghadapi Tekanan Pandemi Virus Corona

Tips Menghadapi Tekanan Pandemi Virus Corona

beritaindo-news.com | Tips Menghadapi Tekanan Pandemi Virus Corona – Walau Sebagian Orang sudah divaksinasi dengan Vaksin Covid-19. Sebagian besar lainnya masih harus terus menghadapi tekanan Pandemi Selama Beberapa bulan mendatang.

Pandemi ini juga tidak akan berakhir walau banyak vakin covid-19 yang diproduksi. Lalu, Bagaimana kita harus mengatasi pandemi yang kemungkinan akan bertahan selama beberapa bulan lagi?

Sejak awal krisis virus Corona, Ada prediksi yang tidak terhitung jumlahnya mengenai Dunia pada masa Pandemi Covid-19. Berpikir tentang kemungkinan masa depan sering membantu untuk menjelaskannya. Rekomendasi untuk suatu pengelolaan kebijaksanaan Saat ini.

Igor Grossman, Associate Professor Of Psychology. memulai suatu proyek yang berjudul World after Covid dan mengundang Para Ahli terkemuka di dunia untuk berbagi pandangannya masing masing. Ilmuan dinominasikan oleh Dewan penasihat berdasarkan keahlian mereka. dari 150 Nominasi, 100 Menjawab penyelidikan dan 57 menyetujui untuk berpartisipasi.

Kelompok ini terdiri dari Presiden association For Psychological Science  Sebelumnya atau sekarang. American Psychiatric Association dan American Psychological, Bersama dengan puturis dan pakar dalam manajemen bencana.

Tips Menghadapi Tekanan Pandemi Virus Corona

Lebih dari Sepertiga ahli berasal dari Luar Amerika Utara. Dan setiap ahli menjawab 5 jenis pertanyaan, Diakhiri dengan saran tentang jenis kebijaksanaan yang dibutuhkan orang saat berhasil melewati Pandemi ini.

Hasil Penelitian 

Berikut ini Saran dari Para Akhir tersebut tentang bagaimana cara bertahan hidup dalam menghadapi tekanan. Seperti tekanan selama masa pandemi ini.

Dalam menghadapi ketidakpastian di masa depan, Ada beberapa hal yang dilakukan yaitu :

  1. Mengembangkan Sikap Optimis
    Sikap optimis ini akan sangat membantu seseorang menghadapi situasi pandemi. Seperti berpikir bahwa semua kondisi ini pasti akan berlalu.
  2. Berkonsentrasi Pada Tujuan Jangka Panjang.
    Masa depan lebih penting daripada anda hanya memikirkan kepuasan Jangka Pendek.
  3. Membangun Rasa Percaya Diri.
    Temukan cara agar tetap bertanggung jawab atas kehidupan sehari hari anda. Meskipun ada ketidakpastian pandemi ini. Fokus Pada Mental Semacam Itu Dapat membantu anda mengatur emosi Dalam menghadapi Ketidakpastian.  Ini Termasuk menemukan cara untuk mengubah pandemi Sebagai tantangan yang dapat membantu mengatr emosi dalam menghadapi ketidakpastian.
  4. Menciptakan Tradisi Kecil dalam Lingkaran Keluarga
    Pentingnya keterhubungan Sosial memainkan peran perlindungan untuk kesehatan Mental,Termasuk selama masa terjadinya Bencana ini.